Tekaanan Chelsea Ketika Courtois Terkena Kartu Merah

Tekaanan Chelsea Ketika Courtois Terkena Kartu Merah

0 187
Tekaanan Chelsea Ketika Courtois Terkena Kartu Merah.jpg

Akibat Kartu Merah, Courtois Dilarang Bermain

Thibaut Courtois, yang kini menjadi kipper andalan bagi The Blues minta 5af akibat kecerobohan yang mengakibatkanny terkena sangsi kartu merah. Courtois menerima akumulasi kartu meraah pada laga awal pekan English Premier League.

Merupakan sebuah awal musim yang kurang baik bagi Courtois dan Chealsea, disamping harus rela pertandingan berakhir dengaan hasil imbang 2 – 2, Chelsea juga akan kehilangan kipper international asal Belgia tersebut selama 3 pertandingan kompetisi Premier League akibat hukuman kartu merah yang di terimanya.

Tekaanan Chelsea Ketika Courtois Terkena Kartu Merah.jpg1

Pertandingan antara Chelsea kontra Swansea City yang dilangsungkan di Stamford Brige pada hari minggu 9 agustus 2015. Wasit Michael Oliver yang langsung mengusir Courtois dari lapangan akibat pelanggaran yang di lakukan terhadap Bafetimbi Gomis dan memberikaa hadiah tendangan pinalti.

Gomis yang tidak menerima efek apapun dari pelanggaran tersebut dengan cekatan mengambil tendangan penalty dan tanpa menyia – nyiakan kesempatan tersebut. Asmir Begovic yang menggantikan tugas Courtois menjaga gawang tidak mampu menahan bola yang d lesatkan oleh gomis.

Chelsea yang kehilangan kipper andalan mereka harus tetaap melaanjutkan pertaandingan di bawah tekanan,mengingat lawan mereka adalah Swansea. Hingga pertandingan usai, kedudukan masih tetap imbang 2 -2.

Teentu itu bukan hasil yang di harapkann oleh Chelsea maupun Courtois, mendapat 2 pukulan sekaligus dalam 1 peretandingan sama sekali tidak terbayangkan kipper International mendapat kartu merah di laga awal musim.

Chelsea yang terpul dengan diusirnya sang kipper andalan dari lapangan, tentu juga berimbas pada mental pemain lain yang pastti menjadi down. Tapi kubu Chelsea tidak menyeraah begitu saja, meski kegilangan sang penjaga gawang, down mental, tapi mereka masih tetap optimis dan terus berusaha meraih kemenangan.

Messki hanya berakhir 2 -2, setidaknya para pemain Chelsea telah mengerahkan segaala kemampuan yang ada dan teteap berusaha hingga peluit tanda akhir dari peratandingan di bunyikan.

Kedudukaan imbang 2 – 2, 2 gol Chelsea yang di haasilkan oleh Oscar, dal gol berikutnya merupakan merupakan gol bunuh diri dari kecerobohan pemmaain Swansea.

Sedangkan 2 gol yang di peroleh Swansea adalah gol yang di cciptakan oleh Federico Fernandez yang memecah kebuntuan Swansea, dan d lanjutkan oleh Gomis lewat tendanga penalty.

Baca Juga : Ronaldo Absen, Madrid Kualahan

NO COMMENTS

Leave a Reply