Mourinho Pahami Cedera Costa

Mourinho Pahami Cedera Costa

0 189
Begovic Siap Gantikan Peran Cortois, Mampukah ?

Imbang 2 -2, Courtois Kena Kartu Merah

Atribunanews.com – Jose Mourinho maklumi penampilan buruk bomber andalannya kala bertemu Swansea sabtu 8 agustus kemarin, kondisi Costa yang memank dari awal sudah kurang fit memberi dampak yang sangat menonjol. Dengan bertanding dalam kondisi yang seperti itu, performa Costa menurun drastis.

Dalam laga yang berlangsung d kandang Chelsea sabtu keemarin, penampilan costaa sangat jauh berbeda. Efct dari kondisi yang kurang bugar mengakibatkan penampilan Costa menjadi sangat buruk. Alhasil, Cheelsea harus puas dengaak skor khir 2 – 2.

Mourinho Pahami Cedera Costa

Buruknya penampilan Diego Costa kemarin bukan tanpa sebab, Costa yang sebenarnya tidak tercatat dalam Starting Eleven saat menghadapi The Swans tetap dipaksa tampil. Costa yang masih mempunyai masalah dengan hamstringnya tidak sanggup untuk menjalankan jalannyna pertandingan dengan maksimal, justru yang ada adalah keterpurukan Costaa di lapangan.

Mourinho tetap menghargai usaha Bomber andalan yang dibelinya dari Atleetico Madrid itu, dalam kondisi yang sedang mengalami cedera Hamstring, permainan kosta cukup dari sekedar bagus. Terlebih terjadinya kondisi yang sama sekali tidak diinginkan menimpa kubu Chelsea.

Chelsea yang harus betahan dengan kondisi Costa yang tidak fit, masih harus menerima kenyataan pahit dengan dikelurkannya kipper adnalan mereka, Courtois.

Dengan niatan akan mengandalkan serangan balik, Mourinho berharap bisa menaklukkan Swansea. Karena kemenangan adalah harga mati untuk Chelsea, terlebih pertadingan tersebut dilangsungkan di kandang Chelsea.

Mourinho yang berambisi meraih kemenangan hingga memaksakan Costa bertanding dengan tujuan memanfaatkan ketajaman dan kecepatannya justru bisa berbalik menjadi boomerang. Faktanya Chelsea yang dari awal tampil menyerang justru malah harus rela menerima hasil imbang, dan harus menjalani 3 laga kedepan tanpa mengikutsertakan Courtois, sang kipper andalan mereka yang harus menerima sangsi berupa larangan bertanding selama 3 laga di kompetiso Premier League.

Dalam pertandingan kontra Swansea kemarin, bisa dikatakan The Blues mengalami 2 kerugian beruntun. Yang pertama harus rela dengan hasil akhir pertandingan dengan skor 2- 2, lalu juga haru merelakan Courtois untuk duduk di bangku cadangan karena akumulasi kartu merah.

Baca Juga : AC Milan 1 Langkah Lebih Dekat Dengan Sang Incaran

NO COMMENTS

Leave a Reply