Berita Bola : Pasca ditinggal Almarhum Suharno Arema Belum Cari Pelatih Baru !

Berita Bola : Pasca ditinggal Almarhum Suharno Arema Belum Cari Pelatih Baru !

0 199
Berita Bola : Pasca ditinggal Almarhum Suharno Arema Belum Cari Pelatih Baru !

Arema Crounus Harus Cepat Dapatkan Pelatih Baru

Atribunanews.com – hingga hari ini suasana duka masih menyelimmutu Clunb Arema Crounus sejak ditinggalkan oleh Head Coach, Suharno pada hari rabu, 19 Agustus 2015. Saat ini Arema sedang menghentikan aktivitas rutin dalam kesehariannya.

Alhasil, latihan rutin Arema yang jatuh pada hari kamis, 20 Agustus 2015 secara otomatis langsung berhenti total. Seluruh pemain, pelatih, ofisial dan karyawan serta pengurus manajemen Arema turut mengantarkan sang pelatih ke peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga di Jabung, Talun, Kabupaten Blitar.

Berita Bola : Pasca ditinggal Almarhum Suharno Arema Belum Cari Pelatih Baru !

Meskipun ditinggalkan oleh sang kepala pelatih, Managemen Arema memastikan akann tetap fokus untuk mempersiapkan club untuk mengikuti kommpetisi Piala Presiden 2015 dan akan segera menunjuk pelatih baru untuk Arema.

Iwan Budianto, selaku CEO Arema sangat berharap kondisi ini bisa dengan cepat berganti. Karena Iwan juga tidak memungkiri bahwa kondisi dan persiapan tim Arema cukup terganggu karena kepergian pelatih Suharno.

Ia menyebut di tim Arema ada lima pelatih yang saling bahu-membahu. Masing-masing pelatih ini memiliki peran sehingga jika salah satu tidak ada, terlebih sosok pemimpin yang tidak ada maka sistem tidak berjalan bagus.

Saat ditemui pada prosrsi pemakaman Alm. Suharno, Iwan mengatakan keppada rekan – rekan media bahwa bermain sepak bola itu seperti bermainn music. Jika tidak ada komposernay, maka akan sangat mengganggu. Tapi beliau juga berkata akan secepatnya memperbaiki masalah ini.

Namun hingga saat ini, pihak managemen juga masih belum mengetahui saipa yang layak untuk menggantikan sosok suharno sebagai Head Coach di Arema Crounus.

Tapi juga sempaat terfikirkan oleh manajemen untuk menunjuk Joko Susilo, namun pria yang kerap disapa “Getuk” itu hanya memiliki llisensi kepelatihan B AFC. Sebenaarnya lisensi tersebut sudah cukup untuk menangani Arema dalam kompetissi ISL.

Namun hal tersebut akan menjadi maasalah jika nanti Arema mengikiti kompetisi level Asia, Karena dalam kompetisi Level Asia seorang pelatih diharuskan memiliki lisensi kepelatihan A AFC.

 

Baca Juga : berita bola : Persib Bandung Berkesampatan Di tukangi Eks Bos Madrid !

NO COMMENTS

Leave a Reply