Berita Bola : Madrid Gagal Petik Poin Penuh, Real Marid Harus Tetap Fokus !

Berita Bola : Madrid Gagal Petik Poin Penuh, Real Marid Harus Tetap Fokus !

0 220
Berita Bola Madrid Gagal Petik Poin Penuh, Real Marid Harus Tetap Fokus

Kebugaran Tim Menghambat Kemenangan Real Madrid

Atribunanews.com – Kurang tajamnya lini depan Real Madrid menjadi keluhan tersendiri baagi Rafael Benitez, paasalnya, seal Madrid tidak sanggup mencetak gol kedalam gawang Sporting Gijon dalaam laga pembuka La Liga miusim ini.

Diakui Benitez bahwa clubnya bermain kurang impresif dalam menyerang, tebukti dengan catatan lebih dari 20 tebakaan kearah gawang namun satupun tidak ada yyang menjadi gol. Madrid dipaaksa harus pulang dengan hasil akhir pertandingan 0 – 0 kala bertandiing di El Molinon.

Permainan dari Sporting Dijon sendiri tterbilang cukup rapi, membuat para stiker tajam yang dimiliki Real Madrid blm mampu mencetaak gol hingga pertandingan usai.

Berita Bola Madrid Gagal Petik Poin Penuh, Real Marid Harus Tetap Fokus

Dalam berjalannya babak kedua, Benitez merubah strategi dengan memasang formasi 4 – 3 – 3  dengan tujuan lebih menguasai bola dilini tengah dan memudahkan Ronaldo dkk untuk mencetak gol.

Namun perubahan formasi tersebut masih terbilang kurang efektif, karena hanya masih menghasilkan peluang – peluan bagi Ronaldo dkk untuk melesatkan tembakan kearah gawang lawan dan belum bisa menghasilkan gol.

Benitez sendiri menyadari bahwa timnya bermain kurang baik selaama pertandingan babak pertama selesei. Di babak keua dengan penampilan yang mulai immpresif, benitez meyyakini akan dapat meraih 3 poin penuh.

Naamun benitez juga mengungkaapkan bahwa permmasalahan sebenarnya bukan hanya di lini depan. Melainkan juga dari factor presisi, kebuugaran dan cara bermaain tim yang dilihatnya tidak seperti Madrid yang biasanya.

Ketajaman Real Madrid sendiri sebenarnya bukan hanya terletak dilini depan, namun para pemain dari lini tengah juga memiliki ketajaman yang cukup untuk mencetak sebuaah gol kegawangg lawan.

Benitez sendiri akan segera meemperbaiki kelemahaan tim yang saat ini, dan menemukan apa yang sebenarnya kini masih kurang dari Real Madrid sehingga tidak bisa mencetak gol.

Namun bagaimanapun juga inilaah pertandingan, tidak ada yang bisa menebak siapa yang akan memenaangkan pertandingan. Dan Rafael Benitez juga mengaku sengan dengan penampilan anak asuhnya selama babak kedua.

Karena hal tersebut memudahkan Benitez untuk mengefaluasi kesalaahan tim saat ini.

 

Baca Juga : Berita Liga Inggris : Tampil Ciamik Sekaligus Mencetak Gol  di Laga Perdana Berseragam Chselea, Pedro Girang  !

NO COMMENTS

Leave a Reply