Berita Liga Inggris : Hasil Imbang Diraih Arsenal Saat Menjamu Liverpool Di Emirates Stadium !

Berita Liga Inggris : Hasil Imbang Diraih Arsenal Saat Menjamu Liverpool Di Emirates Stadium !

0 186
Berita Liga Inggris Hasil Imbang Diraih Arsenal Saat Menjamu Liverpool Di Emirates Stadium

Liverpool Tahan Imbng Aarsenaal Dengan Bermain Bertahan

Atribunanews.com – Pertandingan putaran lanjutan Premier League dini hari tadi, Liverpool harus rela berbagi angga dengan Arsenal karena harus mengakhiri pertandingan dengan hasil akhir 0 – 0.

Pertandingan berjalan cukup sengit, kedua tim tampil saling serang mulai dari babak pertama hingga pertandingan usai. Dalam duel sengit tersebut kedua tim naampaknya belum beruntung, pasalnya kedua tim tidak mampu mencetak gol mski hanya 1 buah gol.

Berita Liga Inggris Hasil Imbang Diraih Arsenal Saat Menjamu Liverpool Di Emirates Stadium

Sejak ditiupnya peluit tanda dimulai babak pertama, Arsenal memulai dengan serangan yang cukup brutal. Namun justru kesempatan dating dari sang lawaan,

Di menit ketiga babak pertama, Liverpool mendapat dua kali kesempatan emas. Namun sayang, sepakannya mengenai mistar gawang dan juga sundulannya masih melaambung tinggi diatas gawang.

The Guners yang terus memberikan ancaman kepaada Liverpool akhirnya mendapat sebuah ppeluang emas, Aaron Ramsey yang menerima umpan silang sempurna dari Santi Cazorla sukses meloloskan bola kedalam gawang lawan.

Sedang merayakan selebrasi atas gol yang dibuatnya, justru wasit hakim garis mengaangkaat bendera. Gol sang stiker asal Wales itu dianggap tidak sah karenaa waasit menganggap Ramsey berada dalam posisi Offside saat menerima bola dari Cazorla.

The Reds yang sejak awal tertekan tidak hanya tinggal diam. Dengan memaanfatkan kecepatan yang dimiliki Coutinho dan Roberto Firmino di lini depan, Liverpool melaancarkan serangan balik dengan memberi umpan panjang dari lini belakang.

Perlahan Liverpool menemukan irama permaainan mereka, dengan melancarkan long pass ke lini depan sukses mebuka jalan untuk masuk kewilaayah pertahanan Arsenaal dan membuat Petr Cech kuaalahan mengatasi bola – bola eksekusi dari para pemaain The Reds.

Di babak keedua Arsenal kembali mencoba untuk menguasai jalanya pertandingan. Sedaangkan Liverpool masih tetaap dengan pertahanan kokoh dan melancarkan serangan balik super cepat dengan long pass.

Oliver Giroud dan rekan – rekannya yang mendapat kawalan ketat dari barisan pertahanan The Reds sukses melumpuhkan barisan depan Arsenal. Mengusung permainan bertahan total dan melakukan serangan balik cepat melaalui long pass rupanya mampu menahan Arsenal.

Hingga menit akhir pertaandingan, skor masih tetap 0 – 0.

 

Baca Juga : Transfer Pemain : Meski

Kemungkinannya Kecil, Neymar Tetap Tertarik Untuk Pindah Ke Manchester United!

NO COMMENTS

Leave a Reply