Berita Bola: Meski Menang Telak Di Laga Uji Coba, Benny Dolo Belum Puas dengan Performa Sriwijaya Fc !

Berita Bola: Meski Menang Telak Di Laga Uji Coba, Benny Dolo Belum Puas dengan Performa Sriwijaya Fc !

0 187
Berita Bola Meski Menang Telak Di Laga Uji Coba, Benny Dolo Belum Puas dengan Performa Sriwijaya Fc 1

Masalah Kebugaran Pemaain Kembali Menjadi Kendala Sriwijaya FC

Atribunanews.comSriwijaya FC menjalani laga uji coba melaawan PS Unsri di Stadion Gelora Sriwijawa Jakabaring. Sriwijaya sukses menekuk lawan uji cobanya dengan skor akhir telaak 7 – 0.

Dengan menuai kemenangan besar, sang pelatih, Beny Dolo mengaku cukup puas dengan hasil yang telah diperoleh anak asuhnya. Beny percaya bahwa anak asuhnhya sebenarnya masih bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

Berita Bola Meski Menang Telak Di Laga Uji Coba, Benny Dolo Belum Puas dengan Performa Sriwijaya Fc

Pertandingan tersebut berlangsung selama 90 menit pertandingan dan di bagi menjadi tiga babak. Patrick Wanggai dan Alan Marta mencetak masim – maasing duaa gol, dan tiga lainnya di cetak oleh Asri Akbar, Rizky Dwi Ramadhana, dan Ngurah Nanak.

Menurut Beny, dia tidak hanya puas dengan hasil kemenangan yang didapaat oleh anak asunya. Namun Beny juga merasa puas karena para pemaainn sukses melaksanakan taktik dan strategi yang diajarkan dan diinginkan pelatihnya.

Meski senang degan taktik yang diajarkan sukses dibawakan dengan baik oleh anak asuhnya, tapi Beny masih merasa kuang senang dengan. Pasalnya, fisik para pemain belum sempurna, padahal sisa waktu jelang turnamen Piala presiden semakin dekat.

Bukan hanya sang pelatih, namun gelandang Sriwijaaya sendiri juga menyaadari bahwa kendala yang ada di tim saat ini adalah kebugaran para pemaain.

Dilihat dari sisi staategi dan taktik permainan, Sriwijawa memang tampak sudah siap untuk menghadapi turnamen yang tinggal beberapaa hari lagi. Namun dari segi fisik, kebugaran paara pemaain masih cukup jauh dari kata sempurna untuk menjalani pertandingan selama 90 menit waktu normal pertaandingan.

Namun Asri yakin, dalam sisa waktu yang hanya tinggal beberapa hari ini mereka mampu meningkatkan kekuatan fisik sehingga disaat pertaandingan nanti para pemain sudah benar – benar fit dan siap.

Kendati anak asuhnya harus menelan kekalahan telak, pelatih PS Unsri Reza Pratama mengaku tetap bersyukur. Karena Sriwijaya FC bukanlah tim yang sepadan untuk mereka.

Bagi Reza, kekalahan telaak ini bukanlah hal yang memalukan, namun sebuah pelaajaran yang sangat berhargaa bagi timnya. Karena dari sini dia bias membenahi kesalahan – kesalahan yang ada di tim.

 

Baca Juga : Berita Liga Inggris : Hasil Imbang Diraih Arsenal Saat Menjamu Liverpool Di Emirates Stadium !

NO COMMENTS

Leave a Reply