Berita Bola : Cristiano Ronaldo Tak Nyaman Dengan Skema Yang Diterapkan Benitez di Madrid !

Berita Bola : Cristiano Ronaldo Tak Nyaman Dengan Skema Yang Diterapkan Benitez di Madrid !

0 543
Berita Bola Cristiano Ronaldo Tak Nyaman Dengan Skema Yang Diterapkan Benitez di Madrid

Taktik Dan Peran Baru Menghambat Ronaldo Cetak Gol

Atribunanews.com – Skema permaainan yang diusung oleh pelatih memang berpengaruh besar untuk penampilan pemain. Meski seorang top skorrer, namun jikaa tidak match dengan pola pemainan yang diterapkan oleh pelatih, maka tetaap saja akaan kesulitan dalam mencetak gol.

Hal ini terjadi pada mega bintang Reak Madrid, Cristian Ronaldo. Ia mengaku merasa tidak nyaaman dengan pola permainan yang diusung oleh Benitez, dan itu adalaah alas an knapa Real Madrid harus bermain imbang saat melawan Sporting Gijon.

Berita Bola  Cristiano Ronaldo Tak Nyaman Dengan Skema Yang Diterapkan Benitez di Madrid

Bersama Rafael Benitez, Ronaldo bermain selama 405 menit dan hanya mampu mencetak 1 gol. Sedangkan di musim lalu, tercatat dalam 54 pertandingan, Ronaldo menorehkan gol sebanyak 61 gol.

Meski mengaku bahwa dirinya ( Ronaldo ) tidak nyaman dengan strategi permainan dan tugas yang diberikan Benitez kepadanya, naamun hal tersebut tidak merusak hubungan personal antara Ronaldo dan Benittez.

Sebuah media mengklaim bahwa ketidaknyamanan Ronaldo dalam bermain adalah alasan kenapa Real Madrid hanya meraaih hasil imbang dala pertandingan melawan Sporting Gijon.

Baagi Ronaldo, bukan masalah posisinya yang diyempatkan di sebelah kiri kan menopang Jese Rodriguez, namun justru keberadan Gareth Bale yang semula disisi kanan kin dipindah ke tengah. Dengan posisi seperti itu, diaakui Ronaldo bahwa dengan adanya Bale ditengah membuat Ronaldo tidak bias leluasa.

Pekan ini Real Madrid akan bertemu dengan Real Betis, yang menarik dari pertandingan ini nanti adalah, strategi apa yang akan diturunkan oleh Benitez?

Tetap mennggunakan taktik dan strategi yang sama ketika melawan Sporting Gijon, atau mengeembalikan penataan susunan pemain seperti semula?

Yang jelas, Benitez tentu tidak ingin mengulang kegagalan untuk meraih kemenangan. Namun, mengembalikan formasi tim seperti semula akan membuatnya terlihat tidak mampu mengolah tim dan hanya bias menjaga yang sudah ada.

Sebuah pertandingan yang cukup penting bagi Real Madrid, karena merekaa telaah kalah start untuk menempati posisi tertinggi. Dan pertandingan nanti adalah pertandingan yang harus dimenangkan oleh Real Madrid untuk mengejar ketertinggalan poin.

 

Baca Juga Transfer Pemain : Persela Boyong 3 Pemain Asing Demi Sambut Piala Presiden 2015 !

NO COMMENTS

Leave a Reply