Berita Bola: Menpora Imam Nahrawi Klaim Piala Kemerdekaan Masih Banyak Masalah sana-sini !

Berita Bola: Menpora Imam Nahrawi Klaim Piala Kemerdekaan Masih Banyak Masalah sana-sini !

0 122
Menpora Imam Nahrawi Klaim Piala Kemerdekaan Masih Banyak Masalah sana-sini

Mempora temukan masalah yang menghambat Piala Presiden 2015

Atribunanews.com Imam Nahrawi, selaku Menrtri Pemuda dan Olahraga ( Mempora ) mengakui banyaknya masalah dalam pelaksanaan Piala Presiden 2015 pada agustus mendatag. Untuk itu, Menpora tidak akan tinggal diam dan segera mencarikan jalan keluarnya.

Terkait dengan masalah yang menghaantiu pelaksanaan Piala Presiden nanti, pihak Mempora akan melakukan evaluasi agar tidak ada lagi keluhan – keluhan yang akan menghabat jalannya Kompetisi Piala Presiden.

Beliau menegaskan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan evaluasi untuk melihaat masalah apa saja yang sebenarnya dihadapi Tim Transisi sejau ini.

Menpora Imam Nahrawi Klaim Piala Kemerdekaan Masih Banyak Masalah sana-sini

Kericuhan yang terjadi dalam setiap pertandinngan ketidakpuasan wasit, bahkan klub yang menjadi peserta turnamen juga mengaku belum menerima pencairan dana match free yang sebelumnnya telaah dijaanjijkan oleh Tim Transisi merupakan persoalan yang kini tengah melanda turnamen.

Mempora sendiri telah menegaaskaan bahwa ini merupaakaan pertamaa kali Tim Transisi bertugas, menurutnya ini wajar sajaa terjaadi, namun pada dasarnya kekuraangan ini tidak boleh erulang lagi.

Permasalahan match fee menjadi hal yang paling banyak dikeluhkan klub-klub peserta. Karenanya, sempat muncul ancaman mogok bertanding. Tim Transisi sebelumnya menjanjikan pemberian Rp 50 juta bagi klub di setiap pertandingan.

Permasalahan tersebut diakui oleh tim salaah satu Tim Transisi dalam Turnamen Piala Presiden 2015 yang akan di gelar bulan agustud mendatang. Tomy kurniawan selaku aanggotaa dari Tim Transisi mengungkapkan bahwa masalah dana match free sebenarnya dikarenakan belum cairnya dana dari para seponsor turnamen.

Sejauh ini Tim Transisi sudah memberikan match fee untuk laga perdana, tapi setelah itu belum ada lagi dana yang mengucur ke klub.

Jika nantinya ada insiden mogokk bertanding ditengah jalannya pertandingan, maka itu meruppakann hal yang bias dianggap wajar. Untuk mencegah terjadinya haal tersebut, maka Mempora dan Tim Transisi harus cepat menyeleseikan persoalan tersebut.

Karena kalo Mempora beserta Tim Transisi tidak segera menyeleseikan persoalan ini, maka ini aakan sangat mengganggu jalannya Turnamen Piala Presiden 2015.

 

Baca Juga Transfer Pemain : Resmi Berseragam Juventus, Quardado Siap Lanjutkan Performa Bagus Si Nyonya Tua !

NO COMMENTS

Leave a Reply