Berita Bola : Pasca Kalah Dari Swansea, Manchester United Tak Panik ! Van Gaal Tak Salahkan Romero !

Berita Bola : Pasca Kalah Dari Swansea, Manchester United Tak Panik ! Van Gaal Tak Salahkan Romero !

0 383
Pasca Kalah Dari Swansea, Manchester United Tak Panik ! Van Gaal Tak Salahkan Romero

Untuk Bekaaikan Unitrd, Van Gaal Berniaat Mengadu Romero Dengan De Gea

Atribunanews.com – Pada lanjutan Premier League, Minggu (30/8/2025) Manchester United dipertemukaan dengan Swansea City di kandang Swansea City. Manchester United harus rela mengakui kekuaatan Swansea dengaan skor akhir 2 – 1 untuk Swansea.

Sergio Romero yang dipercaya menjaga gawang United menuaai kritik cukup pedas atas kekaalahan Manchester united di Stadion Libertui semalam. Romero dianggap telat menutup ruang tembak sehingga Gomis melepaskan tembakan ke sudut sempit.

Bagi Van Gaal, Romero tetaplah solusi bagi Red Devils di tengah ketidakpastian masa depan David De Gea.

Pasca Kalah Dari Swansea, Manchester United Tak Panik ! Van Gaal Tak Salahkan Romero 1

Romero diboyong Manchester United sebagai langkah antisipatif jika David De Gea hengkang ke Real Madrid. Lantaran fokus De Gea dianggap terganggu, Romero selalu menjadi starter pada semua pertandingan The Red Devils musim ini.

Namun, dia juga tak bisa memberikan kepastian terkait masa depan De Gea jelang penutupan jendela transfer. Seiring kesalahan Romero, Van Gaal tak lantas mengindikasikan perubahan nama di bawah mistar.

Bahkan Van Gaal mengataakan, semua jurnalis bias menulis apa saja yang merekaa inginkan. Termasuk berita buruk tentan Van Gaal ataupun Manchester United. Namun Van Gaal tidak setuju jika orang berpendapat penjaga gawang united tampil buruk,

Menurut Van Gall, pertahanan klub bukan hanya dari garis terakhir klub, melainkan dari lini terdepan klub juga merupaakaan pertahaanaan sebuaah klub.

Van Gaal juga mengataakan bawa dirinya sudah berusaha menyeleseikan masalah United dengan membeli Sergio Romero, dan Van Gaal telaah melakukannya dengan cukup baik.

Ketidak pastian perihal masa depan De Gea dengan Manchester United masih tetaap berlaanjut hingga sekarang. Meski Romero belum menunjukan performa terbaiknya sejak resmi bergaabung bersama United.

Dengan alas an tersebut, Van Gaal berniat untuk mengadakan latihan khusus untuk Romero, dimana romero akan diadu dengan De Gea dalam ketaangkasan menjaaga gawang .

Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini menargetkan akan memperoleh hasil meyakinkan dalam waktu 48 jam ke depan. Dengan hasil itulah, pria berusia 63 tahun ini akan memutuskan kiper yang bakal berdiri di bawah mistar gawang Man United.

Baca Juga Setelah Pedro Gagal, 2 Mega Transfer Ekstra Besar dipastigan Gagal Lagi Untuk Menchester United !

NO COMMENTS

Leave a Reply