Berita Bola : Keok di Kandang Roma, Juventus Catat Sejarah Terburuk di Serie A !

Berita Bola : Keok di Kandang Roma, Juventus Catat Sejarah Terburuk di Serie A !

0 177
Keok di Kandang Roma, Juventus Catat Sejarah Terburuk di Serie A

Kekaalaha 1 – 2 Benammkan Juventus Kedalam Zona Degradasi

Atribunanews.com – Pada putaran lanjutan Seri – A italia, Juventus yang mendatangi Olimpico Stadio harus rela kehilangan 3 poin penih lantaran tumbang 1 – 2 saat melawan AS Roma pada hari Minggu 30 Agustus 2015.

Alami kekalahan sejak pecan pertama Seri – A saat melawan Udinnese, kini menjadi tren negatef bagi Juventus dan terus berlanjut hingga pertandingan melawan AS Roma kemarin.

Padahal, sebelumnya I Biaconeri belum pernah mengalami kekalahan beruntun di kompetisi Seri – A pada dua partai pertama. Ini merupakan sejaarah negative bagi Juventus di Seri – A.

Keok di Kandang Roma, Juventus Catat Sejarah Terburuk di Serie A 1

Roma memang bermaain cukup dominan dalam pertandingan semalam. Faktanya, mereka berhasil melesatkan bola tepat saran sebanyaak Sembilan tembakan dari total 15 percobaan tembakan dan 60% penguasaan bola.

Sedangkan Juventus hanya mampu melesatkan dua kali tembakan tepat sasaran dari total percoban 9 tembakan

Pada menit ke – 23 AS Roma memberi serangan berbahaya terhadap Juventus lewat sepakan Miralim Pjavic, sayaangnya sepaakaan itu hanya mengenai mistar gawang Gian Luji Buffon.

Menit ke – 61 aadaalaah menit petaaka baagi Juventus lantaran Edin Dzeko dilanggar hanya beberapa meter dari garis kotak penalty. Pjanic yang bertugas sebaagai eksekutor sukses menempatkan bola ke sudut kanan atas gawang dan Buffon hanya terdiam melihat bola keras yang dilesatkaan Oleh Pjanic.

Juventus harus berjuang mati – matian setelah Patrice Evra diusir wasit dengan kartu kuning kedduanya dalam pertandingan paada menit ke – 78 setelah menjegal Juan Itrub.

Unggul jumlah pemain membuat I Giallorosi semakin optimis dan semakin gencar menyerang. Hanya butuh waktu satu menit dari keluarnya Evra meninggalkan lapangan, Edin Dzeko berhasil menggandakaan keunggulan dengan tandukan keras kearah gawang.

Gol kedua AS Roma tercipta dari kecerobohan Courdado membawa bola, sehinggan dengan mudah Iago Falque dengan mudah merebut bola dan langsung mengirim umpan lambung mmatang kedalam otak penalty tepat dimana Dzeko berdiri.

Dengan hasil akhir 1 -2 untuk kemenangan AS Roma, Juventus masih tetap terbenam di zona degradasi. Sedangkan AS Roma merangkak naik keposisi kedua klasmen sementaaraa Seri – A italia.

 

Baca Juga  Berita Bola : Pasca Kalah Dari Swansea, Manchester United Tak Panik ! Van Gaal Tak Salahkan Romero !

NO COMMENTS

Leave a Reply