Berita Bola : Rud Van Gaal Adalah ‘Biang Keladi’ hengkangnya Di Maria dari Manchester United !

Berita Bola : Rud Van Gaal Adalah ‘Biang Keladi’ hengkangnya Di Maria dari Manchester United !

0 155
Berita Bola : Rud Van Gaal Adalah 'Biang Keladi' hengkangnya Di Maria dari Manchester United !

Mengaku Kesulitan Beradaptasi, Di Maria Putuskan Untuk Hengkang

Atribunanews.com – Eks gelandang andalan Real Madrid, Angel Di Maria mengungkapkan kebenaran perihal keputusannya hengkan dari Manchester United dan bergaabung bersama Paris Saint – German.

Gelandaang serang berdarah Argentina ini juga mengungkapkan ketidak cocokannya pola permainan yang diterapkan Louis Van Gaal di Old Traford Stadium.

Berita Bola : Rud Van Gaal Adalah 'Biang Keladi' hengkangnya Di Maria dari Manchester United !

Angel Di Maria didatangkan ke Old Trafford dengan biaya fantastis bahkan memecahkan rekor transfer Premier League sebesar 59,7 juta pound atau lebih dari Rp. 1,290 triliun. Setelah didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2014, Angel Di Maria kesulitan untuk bisa bersinar bersama Manchester United.

Puncaknya, pada 6 Agustus 2015 Di Maria resmi pindah ke PSG dengan banderol sebesar 45 juta pound atau sekitar Rp 945 miliar. Sejumlah ketidakcocokan dengan gaya melatih Van Gaal membuat Di Maria mulai tidak kerasan meski baru satu musim di Man United.

Di Maria mengatakan bahwa Van Gaal memiliki filsofi sendiri dalam hal melatih, Di Maria mengaku kesulitan untk beradaptasi dengan filosofi Van Gaal. Terlebih lagi, salah satu filosofi Van Gaal membuat Di Maria merasa tidak betah berada di Old Traford.

Bahkan sebelumnya, Di maria sempat menghilang dan tidak mengikti penerbangan yang telah di siapkan oleh Van Gaal setelah Di Maria berlaga di Copa America untuk membela Argentina.

Ditengarai, ketidakhadiran Di Maria tak lepas dari rencana kepindahan ke Paris Saint-Germain. Media-media Inggris mengklaim, dalam 24 jam, Les Parisiens bakal merampungkan transfer senilai 46,5 juta poundsterling.

Saat itu PSG memank sedang memburu pemain untuk memperkuat lini depan, namun masih belum pasti juga siapa yang akan meengisi posisi tersebut.

Hanya saja, striker Paris Saint German, Zlatan Ibrahimovic, telah mengucapkan selamat datang kepada Di Maria. Ibrahimovic menilai, dengan kehadiran Di Maria di Paris Saint German bakal mendongkrak kualitas timnya.

Baca Juga Berita Bola : Keok di Kandang Roma, Juventus Catat Sejarah Terburuk di Serie A !

NO COMMENTS

Leave a Reply