Benarkah Nani Menjadi Salah Satu Korban Keganasan Van Gaal Di Bursa Transfer Musim Ini  ?

Benarkah Nani Menjadi Salah Satu Korban Keganasan Van Gaal Di Bursa Transfer Musim Ini  ?

0 174
Benarkah Nani Menjadi Salah Satu Keganasan Van Gaal Di Bursa Transfer Musim Ini1

Kalimat Perpisahan Yang Diutarakan  Luis Nani Untuk Manchester United

Atribunanews.com – Resmi Berseragam Fenarbahce musim depan membuat Luis nani seakan tak ingin meninggalkan Old Trafford sejak 2007 lalu. Dengan menyampaikan beberapa kalimat perpisahan melalui akun Instagramnya.

Saya meninggalkan Manchester dengan banyak gelar dan banyak kenangan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya dalam perjalanan ini dan berharap anda semua mendapat keberuntungan dan kesuksesan!

Terima kasih kepada semua rekan-rekan saya, kepada semua staf dan manajemen, terima Sir Alex Ferguson!”

Jelas dari beberapa pengglan kalimat yang diungkapkan bagaiman Luis Nani yang memang diboyong Oleh Sir Alex Ferguson sejak 2007 lalu telah mendapat tempat tersendiri di kubu stan merah.

Namun seiring pergesaran kepemimpinan yang tumpang tindih dan sempat goyah di dua musim terakhir sehingga mengharuskan Setan Merah memboyong Pelatih baru berdarah Belanda yakni Louis Van Gaal. Ternyata kedatangan Van Gaal pun dimusim lalu belum cukup membuat Manchester United Kembali menjadi klub yang ditakuti.

Namun menyusul pergeseran kekuasaan di kubu kepelatihan tersebut membuat Luis Nani seakan sudah dikesampingkan dengan dipinjamkan selama satu musim penuh di Sporting Lisbon.

Hingga pada akhirnya raksasa Turki kini telah resmi memboyong Winger Portugal tersebut dengan harga 4.25 Juta Euro, Harga ini tentu bisa dikatakan murah mengingat kualitas Luis Nani yang bersinar saat berada dalam asuhan Sir Alex Ferguson menjadi salah satu bintang yang digadang-gadang akan menggantikan kepergian Critiano Ronaldo.

Hingga pada akhirnya Nani kini harus memulai lembaran baru dengan meneruskan perjuangan karirnya di Turki. Mengingat usia yang masih 28 tahun bisa dipastikan nani akan lebih bersinar di turki Nantinya, Daripada di kubu Setan Merah yang seakan sudah tak menginginkan kehadirannya lagi.

Selamat Tinggal Nani, 230 Penampilanmu bersama setan merah tentunya tak akan pernah dilupakan oleh para fans, terlebih sejak 2007 lalu, nani turut menyumbangkan berbagai gelar sebelum akirnya masa kejayaan MU sedikit menurun akibat kepergian Sir Alex Ferguson.

Baca Juga : Seakan “Kacang Lupa Sama Kulitnya” Raheem Sterling Mulai Bertingkah Menyusul Transfer Yang Tak Kunjung Terpenuhi

NO COMMENTS

Leave a Reply