Piala Presiden : Arema Janjikan Permainan Terbuka Saat Bentrok Dengan Persela !

Piala Presiden : Arema Janjikan Permainan Terbuka Saat Bentrok Dengan Persela !

0 180
Arema Janjikan Permainan Terbuka Saat Bentrok Dengan Persela

Tampil Menyerang Total Menjadi Pilihan Kedua Tim

Atribunanews.com – Malam nanti Stadion Kanjuruan Malang akan bergema, karena mala mini malang akan menjadi tuan rumah Piala Presiden 2015. Sebagai tuan rumah, Arema Cronus akan menjajal kekuatan Persela Lamongan.

Beruntung skuat Arema Cronus dalam kondisi siap tempur termasuk dua penggawa asing anyarnya yakni Morimakan Koita dan Lancine Kone yang juga kondisi fisiknya cukup baik meskipun baru bergabung latihan bersama tim, Sabtu (29/8) sore.

“Kita maksimalkan semua pemain yang kita punya, tidak ada pemain inti atau cadangan, yang jelas semua siap main,” pungkas pria asal Cepu itu.

Arema Janjikan Permainan Terbuka Saat Bentrok Dengan Persela

“Persela mengandalkan Permainan kolektif, mirip seperti Gresik United yang menahan imbang kita tanpa gol di laga ujicoba sebelum ini. Lawan Persela dari musim ke musim selalu sengit, itu yang kita antisipasi, kemungkinan permainan buntu seperti kemarin lawan Gresik United bakal terjadi lagi,” ungkap pria yang akrab disapa Getuk itu.

Menurut Joko permainan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir hampir mendekati permain Gresik United yang merupakan lawan uji coba Singo Edan Rabu (26/8) lalu. Apalagi mereka memiliki catatan tak baik menghadapi anak asuh Didik Ludiyanto tersebut, maka dari itu Joko tak mau mengulangi hasil buruk tersebut.

Sedangkan Persela Lamongan aakan tampil menyerang, meladeni pola permainan terbuka yang akan ditampilkan Arema Cronus.

Asisten pelatih Persela, Yanuar Hermansyah menyebutkan banyak pemain yang memiliki kualitas individu yang sangat baik. Maka dari itu sangat berbahaya bila timnya terlalu sering bermain bertahan.

Yanuar Hermansyah menambahkan bahwa mereka tidak akan melihat kekuatan individu Arema, namun akan melihat kekuatan seluruh pasukan Arema. Karena bukan hanya satu – duaa pemain arema yang berbahaya, semua pemain arema bias menjadi pemain yang berbahaya.

Yanur Hermansyah akan mendorong pasukannya untuk tampil habis – habisan. Menurutnya, jika hanya bermain betahan secara terus menerus. Maka mereka akan kebobolan, jalan satu – satunya untuk memenangkan pertandingan adalah tammbil menyerang total.

Baca Juga Transfer pemain : Resmi Gabung Dortmund, Januzaj Kenakan Nomor Punggung Sembilan !

NO COMMENTS

Leave a Reply