Piala Presiden : Tak Diduga, Persela Lamongan Mampu Menahan Imbang Arema Malang !

Piala Presiden : Tak Diduga, Persela Lamongan Mampu Menahan Imbang Arema Malang !

0 172

Piala Presiden : Tak Diduga, Persela Lamongan Mampu Menahan Imbang Arema Malang !

Atribunanews.com – Hasil Piala Presiden kemarin cukup mengejutkan, kontra antara Persela Lamongan melawan Arema Cronus berlangsung sangat panas, Persela Lamongan di luar dugaan mampu membuat Arema Cronus tertahan imbang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Selasa (1/9).

Laskar Joko Tingkir mampu unggul lebih dulu dari Arema Cronus, namun pada akhir babak kedua gol yang di cetak oleh Lancine Kone membuat Arema Cronus dapat mengimbangi Persela Lamongan.

Pada awal Arema Cronus harus tertinggal 0-1 dari Persela Lamongan di babak pertama, tetapi ketika peluit babak kedua di tiupkan Arema Cronus langsung tampil menekan.

Bahkan Fabiano sempat mengancak lewat sundulan mautnya di depan gawang, namun bola masih harus melenceng dari gawang.

Arema pun tidak menyerah, Tim Singo Edan pada menit ke-50 melalui Juan Revi, namun Khorul Huda kembali mampu menepis dengan sigap bola yang mengarah padanya sehingga harus menghasilkan tendangan sudut yang tidak berbahaya.

Huda bahkan mampu kembali menjadi permasalahan penting lini depan Arema ketika kembali berhasil menepis kembali peluang tandukan Gonzales di menit ke-55.

Memasuki pada menit ke-60, Arema tetap mengepung pertahanan Persela Lamongan, tetapi permainan apik pertahanan belakang Laskar Joko Tingkir ini masih terlalu kuat untu di tembus para pemain Arema Cronus.

Bahkan Arema Cronus di bawah asuhan Joko Susilo ini sempat merasakan frustasi karena beberapa serangannya tak mengarah pada gawang Khoirul Huda.

Saat pergantian pemain pun juga tak membuat skor malah ber ubah, bahkan tim Singo Edan ini masih selalu merasakan kesulitan akan garangnya pertahanan dari Persela Lamongan yang sangat disiplin.

Peluang yang berkali – kali gagal seolah mengalami kebuntuan itu akhirnya berubah menjadi sebuah peluang emas ketika pertandingan memasuki 10 menit terakhir masih saja terus gagal, termasuk peluang tendangan bebas Fabiano yang masih melebar.

Namun asa dari Arema Cronus ini akhirnya berbuah hasil, Sundulan dari Lancine Kone mebuat sang kiper Khoirul Huda tak mampu menjangau bola sehingga harus merelakan bola memasuki gawangnya, hal ini membuat kemenangan Persela Lamongan di depan mata harus pupus.

 

BACA JUGA : Piala Presiden : Arema Janjikan Permainan Terbuka Saat Bentrok Dengan Persela !

NO COMMENTS

Leave a Reply